Ahlan Wa Sahlan Bikhudurikum..... Arti lagu "U & I K-On" ~ blog And'war

Wednesday, October 8, 2014

Arti lagu "U & I K-On"

Jika kamu tidak ada, aku tak dapat berbuat apa-apa..
Aku ingin makan masakanmu..
Ketika kamu telah pulang..
Aku ingin memelukmu dengan senyum yang luar biasa..

Jika kamu tidak ada, aku tak dapat bertahan..
Aku ingin mendengar suaramu..
Ketika aku melihat senyummu, bagiku itu berarti segalanya..

Hanya dengan berada di sisimu, aku selalu memiliki keberanian..
Aku ingin bersama denganmu selamanya..
Aku ingin mengungkapkan apa yang ku rasakan..

Pada hari yang cerah maupun hujan..
Kamu selalu ada di sisiku..
Ketika aku menutup mata, senyummu begitu bersinar..

Jika kamu tidak ada, aku tak dapat berbuat apa pun..
Di mana katamu gula dan kecap itu berada?
Aku ingin memberikanmu kejutan..
Ketika kamu pulang ke rumah..

Aku selalu manja kepadamu..
Karena kamu begitu baik..
Aku hanya mendapatkan sesuatu darimu, tak dapat memberikan apa pun..

Aku merasa dengan kamu berada di sisiku adalah sebuah anugerah..
Aku merasa di saat hari-hari seperti ini..
Akan terus berlanjut selamanya..

Maaf, aku menyadarinya sekarang..
Bahwa itu bukanlah anugerah..

Sebelumnya, aku ingin mengatakan padamu..
"Terima kasih"

Akankah tersampaikan ke hatimu? Aku merasa tidak percaya diri sekarang..
Namun jangan tertawa, mohon dengarlah..
Karena aku menaruh perasaanku dalam lagu ini..

Menaruh segala rasa "terima kasih" pada lagu ini..
Aku ingin menyampaikannya padamu..
Aku tidak akan pernah, tidak akan lupa dengan apa yang ku rasa..

Oh pikiran, sampaikanlah padanya..

0 comments:

Post a Comment